4 Inspirasi Desain Kamar Tidur yang Estetik, Sederhana Tapi Nyaman
Ilustrasi (Isaac Martin/Unsplash)

Bagikan:

DENPASAR – Memiliki kamar tidur yang sederhana namun terlihat estetik merupakan dambaan setiap orang. tak hanya itu, kamar tidur yang nyaman dan kondusif akan membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas.

Nah, agar dekorasi kamar menjadi lebih menarik, pilihlah warna cat desain yang sesuai. Pilihan tone warna kamar yang sesuai selera dapat memberi pengaruh baik terhadap mood Anda.

Dikutip dari VOI, Sabtu, 26 Maret, berikut inspirasi desain kamar tidur estetik yang bisa Anda contoh.

Kamar Putih Polos dan Lampu Kuning

Bagi Anda pecinta warna polos, desain ini mungkin sangat cocok. Balutan warna putih dari cat tembok hingga kasur yang dipadukan dengan cahaya lampu kuning akan memberi kesan santai dan teduh.

Kamar Minimalis

Desain ini memberi kesan yang hangat dengan perpaduan warna coklat kayu dengan tambahan gambar-gambar unik yang dipajang di tembok. Inspirasi ini cocok untuk Anda yang tidak memerlukan barang banyak.

Kamar Colorful

Bagi penggemar warna-warni, desain ruangan ini tentu memberi kesan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Warna dasar putih dipadukan dengan warna pastel serta lantai yang bergambar. Anda juga dapat menambahkan gorden jendela dengan warna selain putih.

Kamar Tidur dengan Kaca Cermin

Kamar akan terlihat aesthetic jika Anda meletakan satu cermin besar di salah satu sudut kamar. Dengan meletakkan cermin besar, suasana kamar akan langsung berubah, Jangan lupa tambahkan tanaman kecil agar lebih menarik dan instagramable.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Inspirasi Dekor Ruang Kamar Tidur agar Lebih Aesthetic.

Selain informasi soal inspirasi desain kamar tidur yang estetik, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.