Jamrud Kembali Ramaikan Belantika Industri Musik Tanah Air, Rilis Single <i>EA EO</i>
Jamrud (ANTARA)

Bagikan:

DENPASAR – Grub band rock alternatif, Jamrud siap meramaikan lagi belantika industri musik Tanah Air.

Jamrud merilis video musik bertajuk EA EO. Lagu yang masuk dalam album Perspective ini sebelumnya sempat dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik Joshua yang berkolaborasi dengan Jamrud. Lagu EA EO kemudian dikemas ulang dan memiliki perbedaan dari segi lirik.

Jamrud beri semangat hadapi COVID-19 lewat lagu EA EO

Menurut Krisyanto vokalis Jamrud, EA EO versi terbaru ini lebih menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemi COVID-19 yang sedang terjadi di dunia saat ini, khususnya Indonesia.

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi COVID-19 untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," ujar Krisyanto, dikutip dari VOI.

Senada dengan Krisyanto, menurut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, kondisi pandemi yang berkepanjangan membuat semua lelah, namun harus tetap bertahan, di mana era digital membuat semua menjadi cepat dan serba instant.

"Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut, terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," ujar Wahyu.

SRN entertainment juga menayangkan video musik EA EO di YouTube resmi SRN entertainment pada tanggal 18 Maret 2022 sekaligus menampilkan lagu EA EO melalui iklan digital OOH di Times Square - New York, Amerika Serikat pada tanggal yang sama.

Konsep yang dituangkan untuk EA EO ini menjadi sesuatu yang berbeda dari musik video yang sebelumnya. Kali ini menggunakan animated illustration yang dikombinasi dengan real object, talent dan personil Jamrud.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jamrud Rilis Lagu Baru EA EO, Beri Semangat Hadapi Pandemi COVID-19.

Selain informasi soal Jamrud rilis single EA EO, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.