Grup Vokal Putih Abu-Abu Cover Lagu Butterfly Milik Melly Goeslaw
Putih Abu-Abu (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

DENPASAR – Grup vokal Putih Abu-Abu yang beranggotakan Karin, Cherryl, Reykhanza, Intan, Alma dan Taya kembali meng-cover lagu Melly Goeslaw.

Kali ini, mereka membawakan lagu Butterfly yang populer di tahun 2007. Lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh Karin dkk dan rilis pada Jumat, 11 Maret.

Tempo lebih cepat

Berbeda dari versi orisinalnya, Butterfly milik Putih Abu-Abu memiliki tempo cepat dengan harmonisasi apik dari para anggotanya.

“Lagu Butterfly ini sebenernya lanjutan dari lagu Bimbang kemarin, karena nanti single - single kita akan saling berkaitan satu sama lain,” kata Intan, dikutip dari VOI, Sabtu, 12 Maret. 

“Makanya di musik video pemeran utama diberi perlakuan manis oleh lawan jenisnya hingga dirinya merasa terbang (baper) seperti kupu-kupu yang terbang bebas kesana kemari,” lanjutnya.

Butterfly ini adalah lagu kelima Melly Goeslaw yang dinyanyikan ulang oleh Putih Abu-Abu. Sebelumnya mereka pernah merilis Bimbang, Bunda, Bagaikan Langit, dan Mungkin.

Sebuah kehormatan bagi grup vokal bawahan Warner Music Indonesia untuk bisa membawakan lagu milik sang maestro.

“Harapannya semoga single kita ini bisa didengarkan oleh semua kalangan dan bisa trending di youtube juga.” kata Karin.

Melly Goeslaw dan Putih Abu-Abu juga dikabarkan sudah bertemu untuk membuat konten bersama mengenai musik dan lainnya.

Putih Abu-Abu adalah grup vokal yang dikenal lewat sejumlah cover videonya. Mereka beranggotakan Cheryll FS (Cheryll), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), Alma Thania (Alma), Reikhanza (Rei), dan Neneng Intan (Intan).

Lagu Butterfly dari Putih Abu-Abu bisa didengarkan secara digital.

Artikel ini telah tayang dengan judul Putih Abu Abu Bawakan Ulang Butterfly Milik Melly Goeslaw.

Selain informasi soal Putih Abu-Abu cover lagu Butterfly, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.