Brad Pitt Gugat Angelina Jolie karena Jual Kilang Anggur Secara Sepihak
Brad Pitt - Angelina Jolie (20th Century Fox)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor kenamaan Amerika Serikat William Bradley Pitt atau akrab disapa Brad Pitt menggugat mantan istrinya, Angelina Jolie ke pengadilan karena menjual kilang wine Chateau Miraval Winery secara sepihak.

Perlu diketahui, kilang wine tersebut merupakan salah satu usaha Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih menjadi sepasang suami-istri. Mereka membali Chateau Miraval Winery pada tahun 2008 dan menginvestasi uang selama bertahun-tahun.

Kabar terbaru, Jolie menyerahkan usaha ini kepada Yuri Shefler, salah satu orang ternama di Rusia.

Brad Pitt minta pembagian hasil penjualan kilang wine

Mengutip ET, Pitt meminta ganti rugi, biaya hukum serta pembagian hasil penjualan kilang wine tersebut.

Dalam pernyataannya, Pitt mengklaim dia membuat bisnis itu sukses sementara Jolie juga berperan sebanyak 40 persen penjualan. Keduanya membuat kesepakatan untuk tidak menjual kilang wine itu tanpa persetujuan satu sama lain.

Brad Pitt baru mengetahui bahwa bisnis ini sudah dijual kepada Tenute del Mondo yang merupakan anak perusahaan dari Stoli Group oleh Shefler pada Oktober lalu. Dia menyebut Jolie tidak pernah menanyakan izin terkait keputusan ini.

Karena hal ini, Brad Pitt tidak bisa menjalankan Chateau Miraval di bawah aturan Shefler. Angelina Jolie pun belum merespons gugatan mantan suaminya.

Sekedar informasi tambahan, Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada 19 September 2016. Proses hak asuh dan pembagian harta membuat konflik berkembang hingga mereka resmi bercerai pada 12 April 2019.

Artikel ini telah tayang dengan judul Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Jual Usaha Tanpa Izin.

Selain informasi soal Brad Pitt gugat Angelina Jolie, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!