Ayus dan Nissa Sabyan Diisukan Bakal Menikah, Begini Tanggapan KUA
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

DENPASAR – Belum lama ini, beredar kabar kalau Ayus dan Nissa Sabyan akan segera melangsungkan pernikahan.

Ayus dan Nissa disebut sudah mendaftar nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede, Jakarta Timur, wilayah tempat kediaman Nissa.

Tanggapan Kepala KUA Pondok Gede

Menanggapi kabar tersebut Ahmad Fauzi, selaku Kepala KUA Pondok Gede, memberikan fakta yang sebenarnya. Ia menjelaskan kalau pihaknya hingga saat ini belum menerika berkas pendaftaran atas nama Nissa Sabyan dan Ayus.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," ucap Ahmad, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Rabu, 9 Februari.

Ahmad Fauzi juga menambahkan kalau Nissa dan Ayus, dipastikan belum menikah secara negara, karena tetap harus mendaftar surat pengantar pernikahan ke KUA Pondok Gede jika keduanya melaksanakan pernikahan di wilayah lain.

"Kalau menikahnya di luar (Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," tutur Ahmad.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga dari perpecahan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Ririe menggugat cerai Ayus karena dianggap ada perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan yang diduga Nissa.

Artikel ini telah tayang dengan judul Ayus dan Nissa Sabyan Dikabarkan Daftar Nikah, Ini Penjelasan Pihak KUA.

Selain informasi soal Ayus dan Nissa Sabyan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!