Deretan Selebriti Keturunan Tionghoa yang Rayakan Imlek Setiap Tahun
Roger Danuarta (Foto: IG @rogerojey)

Bagikan:

DENPASAR – Tahun Baru Imlek 2573 menurut kalender Cina, jatuh pada hari ini, Selasa, 1 Februari.  Imlek menjadi momen untuk kumpul bersama keluarga dan membagi rejeki berupa angpau kepada anak-anak yang belum bekerja.

Dikutip dari Antara, Selasa, 1 Februari, beberapa selebritas juga kerap membagikan momen perayaan Imlek melalui laman sosial media masing-masing. Siapa saja artis keturunan Tionghoa yang merayakan Imlek? Berikut ini adalah daftarnya.

Roger Danuarta

Meski aktor keturunan Tionghoa ini telah menjadi seorang muslim, Roger Danuarta tetap merayakan Imlek bersama keluarganya. Dia juga mengajak sang istri, Cut Meyriska beserta sang anak untuk turut memperingati Tahun Baru Imlek.

Gisella Anastasia

Gisel adalah salah satu artis yang merayakan Imlek. Dia kerap mengunggah perayaan Imlek-nya bersama keluarga besar. Bahkan, gaya busana khas Tionghoa-nya yang kompak dengan sang anak Gempita Nora Marten, kerap mencuri perhatian dan menjadi panutan bagi banyak orang.

Chelsea Olivia

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga selalu merayakan Imlek tiap tahunnya. Kini dengan kehadiran dua anak di tengah keluarga, membuat perayaan Tahun Baru China mereka semakin semarak.

Morgan Oey

Sering mendapat peran sebagai pria keturunan Tionghoa, nyatanya Morgan memang memiliki darah China. Dia juga kerap merayakan Imlek bersama keluarga dan jika ada kesempatan pulang kampung ke Singkawang, Kalimantan Barat.

Sandra Dewi

Ibu dua anak ini tak pernah melewatkan perayaan Imlek bersama suami, Harvey Moeis. Keduanya merupakan keturunan Tionghoa sehingga selalu menyambut Tahun Baru China dengan penuh suka cita.

Junior Liem

Junior Liem adalah salah satu aktor keturunan Tionghoa. Meski memutuskan untuk memeluk agama Islam, Junior masih tetap merayakan Imlek bersama sang istri, Putri Titian dan kedua anaknya, Iori serta Iago.

Edric Tjandra

Setiap tahun Edric selalu merayakan Imlek bersama keluarga. Dia juga kerap mengenakan busana khas Tionghoa bersama istri dan putrinya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Keturunan China, 7 Artis Ini Merayakan Imlek Setiap Tahun.

Selain informasi soal selebriti yang merayakan Imlek setiap tahun, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!