3 Hal yang tidak Disukai Wanita dari Pria
Ilustrasi (Budgeron Bach/Pexels)

Bagikan:

DENPASAR – Dalam sebuah hubungan percintaan, pasti ada beberapa hal yang tidak kita sukai dari pasangan. Khusus bagi pria, ada beberapa sikap yang bisa membuat pasangan menjadi tidak nyaman. Apa saja?

Dikutip dari HerWorld, Sabtu, 15 Januari, berikut tiga hal yang tidak disukai wanita dari pria.

Berperilaku Jorok

Siapapun tentu saja tidak suka dengan pria yang jorok. Berpenampilan berantakan, tidak pernah gosok gigi atau jarang cuci baju, apalagi jika memiliki bau badan yang sama sekali tidak mengenakkan.

Para wanita di luar sana lebih menyukai pria yang berpenampilan rapi. Setidaknya mereka harus wangi dan bersih serta baik dalam berpenampilan. Hal ini akan membuat banyak wanita merasa betah, apalagi jika ditambah dengan kepribadian yang menyenangkan.

Pemalas

Malas memang hal yang wajar dialami oleh semua orang, tapi bukan berarti setiap saat kita harus malas terus. Sebagai pria tentunya rasa malas ini harus dikurangi karena mereka mesti bekerja keras dan bertanggung jawab.

Lalu bagaimana jadinya jika bertemu dengan pria yang malasnya kelewatan dalam banyak hal? Pastinya hal ini akan membuat wanita merasa risih dan enggan berdekatan dengan pria tersebut.

Bersikap posesif

Wanita sangat suka bila pria-nya bersikap posesif, tapi masih dalam batas wajar, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap pasangan. Namun, kalau ada pria yang posesifnya keterlaluan dan cenderung mengekang, maka ini sikap yang sangat dibenci oleh kaum wanita.

Katakanlah ke mana-mana harus izin dulu, tidak boleh berteman dengan ini dan itu, bahkan ada pula yang sampai memasang aplikasi sadap dan sebagainya untuk mengawasi pasangan mereka. Ini cenderung menakutkan dan sama sekali tidak nyaman.

Sebenarnya ada begitu banyak sikap pria yang paling dibenci wanita. Namun, tiga hal di atas sepertinya menempati urutan paling dasar dalam sebuah hubungan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sikap Pria yang Paling Tidak Disukai Wanita, Apa Saja?

Selain informasi soal hal yang tidak disukai wanita dari pria, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!