8 Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita: Tinggalkan Kesan Mendalam Lewat Aroma yang Khas
Ilustrasi pria pemakai parfum. (foto: dok. Freepik).

Bagikan:

YOGYAKARTA – Rekomendasi parfum pria yang dapat memikat hati wanita sangat penting untuk diperhatikan. Mengingat aroma tubuh yang wangi bisa membuat lawan jenis merasa nyaman.

Lantas, wangi parfum seperti apa yang disukai oleh wanita? Untuk menjawabnya, berikut adalah rekomendasi parfum pria yang bisa memberikan kepada seseorang melalui aroma khas yang dimilikinya.

Rekomendasi Parfum Pria yang Disukai Wanita

Sekedar informasi tambahan, mengenakan wewangian adalah salah satu cara terbaik untuk membangkitkan memori masala lalu.

Menurut sebuah studi, keharuman dapat digunakan untuk memanggil kembali ingatan terhadap seseorang kendati mereka sedang tidak bersama kita. Pasalnya, kenangan yang dipicu oleh wangi parfum akan terasa lebih nyata, terlebih bagi orang-orang yang mempunyai hubungan ‘spesial’.

Ilustrasi. (Viktor381-Pixabay)
Ilustrasi. (Viktor381-Pixabay)

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut rekomendasi parfum pria yang bisa memberikan kesan mendalam bagi wanita.

1. Parfum Creed Green Irish Tweed

Parfum Creed Green Irish Tweed terbuat dari aroma dedaunan serta bunga violet yang akan memberikan sensasi menenangkan bagi siapun yang mengirupnya.

Wanita yang berada di dekat Anda akan merasa nyaman ketika menghirup aroma parfum ini. Oleh sebab itu, Creed Green sangat untuk dimiliki.

2. Parfum Le Labo Santal 33 Cologne

Produk parfum berjenis cologne ini memiliki aroma woody yang terasa hangat. Le Labo memadukan aroma violet accord, kapulaga dan wangi bunga iris serta ambroxol yang manis.

Parfum ini bisa menghasilkan kesan maskulin dan akan membuat wanita langsung jatuh cinta.

3. Parfum Versace Man Eau Fraiche

Parfum ini mempuyai aroma citrus atau fruity yang menyegaarkan sehingga memberikan kesan fresh saat berada di hadapan wanita.

4. Parfum Tom Ford Tobacco Valille

Berjenis eau de parfum, parfum Tom Ford memiliki aroma yang sangat maskulin dan dapat memikat penciuman orang-orang di sekitarnya.

Uniknya, parfum ini dilengkapi dengan aroma tembakau dan memiliki perpaduan wangi vanilla, cocoa, buah kering serta wangi kayu manis. Parfum Tom Ford bisa membuat tubuh wangi sepanjang hari

5. Parfum Claris Man

Jika kamu termasuk pria yang menyukai parfum yang tidak mengandung alkohol, Claris Man adalah jawabannya.

Aroma parfum ini bisa memberikan kesan kharismatik, sebab bau wanginya merupakan hasil perpaduan antara aroma bergamot, cardamom, pineapple, serta lemon.

6. Parfum Giorgio Armani Di Gio Pour Homme

Parfum ini sudah populer sejak 1990-an. Aromanya terbuat dari kombinasi spices, sage, citrus serta rosemary yang menyegarkan. Wanita yang berada di dekat Anda, akan merasa nyaman ketika mengirup aroma parfum ini.

7. Parfum Mont Blanc Legend

Parfum Mont Blanc Legend cocok digunakan ketika beraktivitas di pagi hari dan siang hari. Pasalnya, parfum ini dapat memberikan keharuman yang menyegarkan. Dengan demikian, wanita yang berada di samping Anda akan lebih betah, meskipun terik matahari menyengat.

Aroma Wangi parfum ini berasal dari kandungan pineapple, lavender, pomarose, oakmoss serta coumarin.

8. Parfum Gucci Guilty Black

Parfum ini diklaim sebagai parfum pria terbaik karena memberikan aroma ketumbar hijau serta lavender sehinga akan memberikan kesan dinamis.  

Tak hanya itu, kesegaran natural alam yang muncul dari aroma orange blosson serta nerolu akan membuat wanita jatuh hati.

Demikianlah rekomendasi parfum pria yang disukai wanita. Manakah yang bakal jadi koleksi Anda?