Bocoran Peran Iko Uwais di Film <i>The Expendables 4</i>
Iko Uwais (Instagram @Iko_uwais)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Iko Uwais bergabung dengan film The Expendables 4. Dia akan beradu akting dengan Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Rand Couture.

Selain itu, film terbaru franchise The Expendables juga dibintangi Megan Fox, Curtis Jackson atau 50 Cent, Jacob Scipio, dan Andy Garcia.

Disutradarai Scott Waugh, The Expendables mengisahkan sekelompok orang yang menjalankan berbagai misi yang dipimpin Mr. Church (Bruce Willis). Franchise ini dimulai sejak tahun 2010 dan berlanjut hingga sebuah film spin off.

Tidak ada yang bisa diungkapkan dari sinopsis The Expendables 4 namun Iko Uwais akan berperan sebagai karakter villain.

Melansir Deadline, Iko Uwais akan menjadi mantan petugas militer yang menjadi pemilik senjata dan menghadapi tempat kerjanya dahulu.

Di ranah internasional, Iko Uwais membintangi sejumlah film action seperti Snake Eyes dan Fists Full of Vengeance. Dia juga memproduseri dan menjadi pemeran utama serial Wu Assassins yang tayang di Netflix.

Selain itu, aksinya dapat dilihat dalam film The Raid, Stuber, Mile 22, dan Night Comes For Us. Adapun film The Expendables 4 diproyeksi tayang di bioskop pada 2022 mendatang.