Usai Rezky Aditya, Giliran Video Syur Mirip Zikri Aditya Hebohkan Media Sosial
Zikry Daulay (Foto: Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah media sosial ramai oleh kabar video syur diduga mirip Rezky Aditya, kini muncul kabar video syur yang diduga mirip dengan artis lainnya, Zikri Daulay.

Sontak warganet pun ramai-ramai memberi komentar di unggahan Instagram pesinetron berusia 27 tahun itu. Zikri juga nampaknya sempat memberi tanggapan melalui Insta Story. 

Dengan percaya diri, Zikri meminta link untuk membandingkan kemiripan dirinya dengan video yang dimaksud. Namun saat artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah hilang.

Di lain sisi, selebgram Ayu Aulia juga ikut menanggapi video syur yang diduga direkam Zikri tersebut. Dengan menampilkan unggahan salah satu akun gosip, Ayu melalui Insta Story coba memberi pesan kepada Zikri.

“Kamu kenapa sih nyalahin aku mulu zik. Emang aku salah apa sih kan aku prihatin. Kan aku juga dapat dari berita online loh itu kok malah bilang aku yang up sih? Itu kan kamu sendiri yang buat kok nyalahin aku? Mass aku harus kasih liat yang sama aku,” tulis Ayu Aulia dalam Insta Story-nya, Selasa, 27 Desember.

Nampak belum puas untuk mambuka aib Zikri, Ayu masih mengunggah beberapa video dirinya bersama seorang pria yang ia klaim sebagai Zikri Daulay.

“Untung kamu alim banget yah zik,” kata Ayu Aulia dengan nada sarkastis pada unggahan Insta Story-nya.

“Di Turki kan kamu sama teman cowo kamu kan zik,” ujar Ayu dalam unggahan lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, Zikry Daulay belum memberi tanggapan apapun saat coba untuk dihubungi.