Melihat Momen Keceriaan Sri Mulyani Berlibur ke Bali Bersama Suami dan Cucu
Menkeu Sri Mulyani bersama suami dan cucu berlibur ke Bali. (Instagram: @smindrawati).

Bagikan:

DENPASAR – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati Berpakansi ke Bali pada Minggu, 26 Desember 2021, atau saat libur Natal 2021.

Ani—sapaan akrab Menkeu, bersama sang suami Tonny Sumartono dan ketiga cucunya mengunjungi objek pariwisata Bali Zoo Gianyar. Bendahara negara ini terlihat asik menikmati waktu bersama keluarga.

“Bali Zoo Gianyar dengan cucu-cucu di hari libur Natal,” ujar Ani di akun Instagram pribadinya @smindrawati, dikutip VOI BALI, Senin, 27 Desember.

Dalam pandangannya, aktivitas sederhana seperti memberikan makan hewan di taman satwa menjadi hal yang tidak terlupakan.

“They love feeding the animals: Lamur, rusa, gajah, macan, dan singa,” tuturnya.

Kunjungan wisatawan bisa bangkitkan roda ekonomi

Sebagai seorang ekonom sejati, Menkeu menilai kunjungan tamasya dan pelesir menjadi salah satu cara terbaik untuk membangkitkan kegiatan ekonomi setempat. Hal itulah yang kemudian dia utarakan agar dapat ditiru masyarakat dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

“Siang di Gianyar agak mendung dan sangat lembab. Yuk, bangkitkan kembali turisme dan ekonomi Bali!” tegasnya.

Semantara itu, dalam posting-an sebelumnya Sri Mulyani nampak menyampaikan ucapan selamat Natal bagi khalayak yang merayakan.

“Tahun ini masih merupakan tahun yang berat bagi kita semua, tapi itu tidak membuat kita patah semangat untuk membuat kondisi terus lebih baik dari tahun lalu. Di Hari Raya Natal ini, dalam sukacita dan perayaan penuh kasih, saya berdoa Indonesia dapat melalui pandemi ini dan memulai tahun 2022 dengan penuh semangat,” katanya.

“Selamat merayakan natal bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Terus patuhi protokol kesehatan dan tidak lupa terapkan 5M,” ucap dia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Menilik Kemesraan Sri Mulyani dan Suami yang Berlibur ke Bali Bersama Cucu: Pariwisata Bali Bangkit!

Selain informasi soal Sri Mulyani berlibur ke Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!