Rizky Nazar Terjerat Kasus Narkoba, Ini 4 Fakta di Balik Penangkapannya
Rizky Nazar (Instagram @rizkynazar20)

Bagikan:

DENPASAR – Pesinetron Rizky Nazar ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Rizky diciduk aparat saat sedang menghisap ganja.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan, Selasa, 14 Desember, Rizky diamankan seorang diri di kediamannya di Jalan Munggang Balekambang, Kramat, Jati, Jakarta Timur pada Senin, 13 Desember.

Berikut sederet fakta terkait kasus penangkapan Rizky Nazar:

  1. Polisi sita ganja seberat 1 gram dari tangan Rizky Nazar

"Yang ditangkap kemarin atas nama Rizky Nazar berusia 25 tahun. Barang bukti ganja 1 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan.

  1. Belum Tersangka

“Masih diperiksa ya. Jadi belum ditentukan dia tersangka, hanya membenarkan bahwa itu Rizky Nazar,” katanya lagi.

  1. Ditangkap di Rumah

Penangkapan dilakukan saat Rizky berada di kediamannya seorang diri di Kramat Jati, Jakarta Timur. Rizky terlihat sedang mengonsumsi ganja saat ditangkap polisi.

  1. Minta Rehabilitasi

“Yang bersangkutan juga ada permohonan dari pihak keluarga untuk melakukan rehabilitasi. Tergantung penyidik yang menanganinya,” katanya lagi.

Saat ini dia sudah diamankan dan sedang diperiksa intensif untuk mengetahui asal muasal pemakaian ganja.

Rizky Nazar adalah seorang model, pesinetron dan juga aktor 25 tahun yang membintangi berbagai judul film dan serial. Ia baru merampungkan proses produksi Cinta Fitri dan bersiap untuk film Satria Dewa: Gatotkaca, 17 Selamanya, dan The Princess and the Boss.

Artikel ini telah tayang dengan judul Fakta di Balik Penangkapan Rizky Nazar karena Konsumsi Narkoba.

Selain informasi soal Rizky Nazar, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!