Duel Berdarah 2 WNA di Bali: 1 Orang Tumbang Usai Ditikam Pecahan Botol di Leher
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Dua warga negara asing (WNA) berinisial JM dan YEY terlibat duel beradarah di Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Informasi disampaikan oleh kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara, Senin, 18 Oktober.

Iptu Purwantara mengatakan, insiden tersebut menyebabkan satu orang terluka parah setelah terkena tusukan pecahan botol di area leher.

Adapun korban yang terluka berinisial JM—WN Selandia Baru. Dia kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam.

Sementara pelaku penganiayaan yang berasal dari Maroko, kini sudah diamankan di Polsek Kuta Utara.

Sampai saat ini, polisi belum menjelaskan kronologis duel berujung penganiayaan ini.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek. Kronologinya belum pasti dan korban belum bisa dimintai keterangan soalnya masih di Siloam," imbuh Purwantara.

Kronologi

Sementara itu dari data yang dihimpun, peristiwa terjadi  di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 16 Oktober dini hari.

Saat itu, korban bersama pacarnya datang ke kafe menikmati hiburan. Namun, saat akan kembali ke tempat menginapnya di jalan terjadi kemacetan.

Kemudian, pelaku tiba-tiba datang mengendarai sepeda motor dengan mengebut dan diduga menyerempet korban. Korban kaget dan lalu menegur pelaku dan akhirnya pelaku tak menerima lalu terjadi cekcok mulut dan terjadi perkelahian.

Pelaku lalu mengambil botol bir dan dipecahkan untuk menyerang korban. Korban terkena botol di bagian leher.  

"Untuk motif belum diketahui. Karena, korban masih dioperasi dan belum (melaporkan) belum bisa di BAP," ujar Purwantara.

Artikel ini telah tayang dengan judul Duel Berdarah Bule Lawan Bule di Bali, WNA New Zealand Terluka Ditusuk Pecahan Botol.

Selain informasi soal duel berdarah 2 WNA di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!