Ramalan Cuaca BMKG Senin 21 Juni 2021: Sebagian Bali Berpeluang Hujan
Ilustrasi hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Ramalan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, sebagian  wilayah Bali berpeluang diguyur hujan dengan intensitas ringan Senin, 21 Juni 2021, mana saja?

Ramalan cuaca BMKG di Bali

Berikut rincian prakiraan cuaca Bali hari ini, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Cuaca berawan mendominasi wilayah Bali. Hujan diprakirakan turun di wilayah Bangli, Mengwi, Negara dan Tabanan.
  • Malam hari: Wilayah Denpasar, Mengwi, Negara dan Tabanan diramalkan turun hujan. Sementara wilayah Amlapura, Bangli, Gianyar, dan Semarapura kondisi langitnya diselimuti awan. Hanya wilayah Singaraja saja yang diprakirakan cerah berawan pada Senin malam.
  • Dini Hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi cerah berawan, kecuali Mengwi dan Tabanan yang berpeluang hujan dengan intensitas ringan.  

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-95 persen.

Selain informasi soal Ramalan cuaca BMKG di Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!