Jerinx Semprot Bunga Citra Lestari yang Positif COVID-19: Jangan Kambing Hitamkan Bali
Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

Bagikan:

DENPASAR – Penabuh drum grub band Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx kembali membuat gaduh di media sosial. Dia menyemprot Bunga Citra Lestari yang umumkan terinfeksi COVID-19.

Kegaduhan ini bermula ketika Bunga Citra Lestari mengumumkan positif COVID-19 setelah pulang dari Bali. Akan tetapi, Unge—sapaan akrab Bunga Citra Lestari tidak menyatakan dia tepapar virus corona di momen itu.

"Saya pergi ke Bali dari 29 Mei - 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta, melakukan tes Covid-19 pada 12 Juni dan hasilnya negatif," tulis Bunga di Instagram.

Dampratan Jerinx untuk BCl

Akan tetapi, penjelasan itu tetap membuat Jerinx meradang. Dia mengatakan Bunga Citra Lestari tak menyebut terinfeksi virus corona SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19 di Bali. Akan tetapi, beberapa postingan BCL sebelum terpapar virus menampilkan dirinya sedang berpakansi di Pulau Dewata.

 “Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak2an liburan kemarin, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama2 kopid ala seleb ibu kota," ujar Jerinx dalam kolom komentar Instagram BCL

BCL kemudian mengunggah lagi postingan baru. BCL menuliskan “Marilah kita menjadi orang yg lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate,” dalam captionnya.

Jerinx SID kembali membalas. “Oh i see. Jadi kau cerdas ya? Basi,” katanya.

BCL sebelumnya menginformasikan dirinya terpapar COVID-19. BCL sedang menjalani karantina mandiri.

BCL juga menitipkan pesan agar publik tak mengendorkan kewaspadaan di masa pandemi.

"Aku mengimbau semua orang untuk mengambil semua langkah untuk tetap aman dan sehat..Kumohon jaga dirimu dan orang-orang yang kau cintai. Bangun imunitas dan anggap hal ini penting.. Aku akan menemui kalian secepatnya," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Jerinx SID Semprot BCL: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam.

Selain informasi soal Jerinx semprot BCL, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!