Kabar Baik dari Denpasar, 49 Pasien Sembuh dari COVID-19
Ilustrasi. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Kabar baik datang dari Kota Denpasar, Bali. Tim Gugus Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 setempat menyebutkan sebanyak 49 orang sembuh dari paparan virus corona, dari 334 pasien masih dirawat di rumah sakit rujukan di Kota Denpasar.

"Perkembangan kasus sembuh hari ini sebanyak 49 orang, dan kasus positif 31 orang. Penularan COVID-19 saat ini harus tetap menjadi perhatian serius bagi kita semua," kata Juru Bicara Tim GTPP COVID-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai di Denpasar, dikutip dari Antara, Selasa, 18 Mei 2021.

Kasus COVID-19 di Kota Denpasar

Dewa Rai mengatakan, berdasarkan data, secara akumulatif kasus positif COVID-19 di Denpasar tercatat 14.676 kasus.

Rinciannya, warga sembuh 14.007 orang (95,44 persen), meninggal dunia sebanyak 335 orang (2,28 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 334 orang (2,28 persen).

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi COVID-19 dengan varian baru.

"Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus COVID-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapan pun dan dimana pun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi,” katanya.

Selain informasi soal kasus COVID-19 di Kota Denpasar, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait