Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Istri Co-founder Google, Elon Musk: Itu Omong Kosong
Elon Musk (Explica.co)

Bagikan:

DENPASAR - CEO Tesla Inc, Elon Musk buka suara soal gosip yang menyatakan ia memiliki hubungan spesial dengan Nicole Shanahan-istri co-founder Google Sergey Brin. 

Berdasarkan pemberitaan Wall Street Journal, Shanahan dan Brin bercerai pada awal tahun ini karena ada orang ketiga, yakni Elon Musk. 

Terkait hal ini, Elon Musk dengan tegas menyatakan bahwa pemberitaan tersebut adalah omong kosong. 

“Ini adalah omong kosong. Sergey dan saya adalah teman dan kami berada di pesta yang sama kemarin malam!” tulis Elon Musk di Twitter, dikutip dari VOI

Musk tegaskan tak ada Romansa dengan Shanahan

WSJ menulis bahwa Musk dan Shanahan mulai dekat setelah sebuah acara seni di Miami, Florida. Kabarnya keduanya sering bertemu meskipun Shanahan masih satu rumah dengan Brin.

“Saya cuma lihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, dua-duanya bersama dengan banyak orang. Tidak ada romansa,” lanjut Musk.

Kemudian seseorang membalas cuitan Elon Musk dengan “Lega mendengarnya.”

Elon Musk pun membalas, “Aku belum pernah berhubungan lagi (huh)”

Tidak berhenti dari situ, Elon Musk mengeluh media WSJ yang terlihat seperti tabloid gosip karena membuat berita dari sumber anonim.

“WSJ seharusnya punya standar untuk jurnalisme dan sekarang mereka seperti tabloid. WSJ seharusnya membuat cerita yang penting untuk pembaca dengan dasar yang solid bukan asal dengar,” tulisnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Elon Musk Bantah Punya Hubungan dengan Istri Co-founder Google

Selain informasi soal Elon Musk, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.