Nam Yon Su Bakal Berpartisipasi dalam Drakor <i>Today’s Webtoon</i>, Ini Bocoran Perannya
Nam Yoon Su (Soompi)

Bagikan:

DENPASAR – Aktor tampan Nam Yoon Su bakal berpartisipasi dalam drama Korea terbaru berjudul Today’s Webtoon. Drama ini merupakan remake dari drama Jepang Sleepeeer Hit! Yang dirilis tahun 2016 silam.

Dalam drama Today’s Webtoon, sang aktor akan berduet dengan Kim Sejeong.

BACA JUGA:


Dikutip dari Soompi, drama ini akan menceritakan kisah tentang On Ma Eum yang merupakan mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi dewasa menjadi editor webtoon sejati.

Peran Nam Yoon Su di drakor Today’s Webtoon

Pekan lalu, telah dipastikan bahwa Kim Sejeong akan memainkan peran sebagai On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.

Setelah itu, Nam Yoon Su baru-baru ini dikonfirmasi untuk memerankan Goo Joon Young yang merupakan lawan main untuk On Ma Eum, yang dengan tulus menempatkan hati dan jiwanya dalam segala hal.

Sebelumnya, Nam Yoon Su diketahui berperan sebagai Lee Hyun dalam drama berjudul The King’s Affection.  Aktor ini sebelumnya juga membintangi sejumlah drama seperti Extracurrikuler, Beyond Evil, dan Birthcare Center.

Sementara itu, pada bulan lalu, Nam Yoon Su juga dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea baru Kakao TV berjudul Borrowed Body.

Artikel ini telah tayang dengan judul Nam Yoon Su akan Gabung di Drama Korea Today's Webtoon.

Selain informasi Nam Yon Su berpartisipasi dalam drakor Today’s Webtoon, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Terkait