Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini, Senin 28 Maret 2022
Ilustrasi. (dimitrisvetsikas1969-Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Senin, 28 Maret 2022.

Menurut ramalan BMKG, sebagian wilayah Bali bakal diguyur hujan pada Senin siang. Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada soal potensi gelombang tinggi yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di sejumlah perairaran Bali.  

 “Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian barat, tengah, dan timur serta potensi tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2.0 meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Perairan Selatan Bali, Selat Lombok bagian selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prakiraan Cuaca Bali Hari Ini

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Bangli, Mengwi, dan Tabanan diprediksi hujan ringan. Wilayah Denpasar, Gianyar, Semarapura, dan Singaraja diramalkan berawan. sementara wilayah Negara bepeluang diguyur hujan petir.
  • Malam hari: Seluruh wilayah Pulau Dewata diprakirakan cerah berawan.
  • Dini hari: Seluruh wilayah Bali diramalkan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-90 persen.

Selain informasi soal prakiraan cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.