Jangan Lupa Sedia Payung, Cuaca Bali Hari Ini 25 Februari Diramalkan Hujan
Ilustrasi. (Dok. Antara)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan sebagian besar wilayah Bali berpotensi hujan pada Jumat siang, 25 Februari 2022. Oleh sebab itu, jangan lupa sediakan payung saat beraktifitas di luar rumah.  

“Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian timur, tengah dan selatan,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Mayoritas wilayah Bali diprakirakan cerah berawan, kecuali Amlapura, Denpasar, Mengwi, dan Tabanan. Keempat wilayah tersebut diprediksi berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura, Bangli, dan Tabanan diramalkan hujan sedang. Wilayah Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, dan Singaraja berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara wilayah Denpasar diprakirakan berawan.
  • Malam hari: Ada empat wilayah yang diprediksi hujan ringan, antara lain Denpasar, Gianyar, Mengwi, dan Semarapura. Untuk wilayah lainnya diramalkan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.