Cuaca Bali Hari Ini Kamis 3 Februari 2022 Berpotensi Hujan di Sebagian Wilayah, BMKG: Waspada Gelombang Tinggi
Ilustrasi cuaca hujan. (Tookapic/Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan sebagian wilayah Bali berpeluang hujan sedang-lebat pada Kamis, 3 Februari 2022

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap potensi gelombang tinggi yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di perairan Bali.  

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wiayah Bali serta potensi tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

Siang hari: Wilayah Amlapura, Semarapura, dan Singaraja diprediksi hujan ringan. Wilayah Denpasar diramalkan cerah berawan. Sementara wilayah Bangli, Gianyar, Mengwi, Negara, dan Tabanan diprakirakan berawan.

Malam hari: Seluruh wilayah Bali diprakirakan berawan.

Dini hari: Ada dua wilayah yang bakal diguyur hujan, yakni Amlapura dan Denpasar. Untuk wilayah lainnya diprediksi berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-33 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!