Ramalan Cuaca Bali Hari Ini Kamis 2 Desember 2021
Ilustrasi cuaca hujan. (StillWorksImagery/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Bali hari ini, Kamis, 2 Desember 2021 berpotensi hujan ringan hingga lebat.

Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap gelombang tinggi yang dapat mencapai 2 meter di sejumlah perairan Bali.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan anhin kencang berdurasi singkat di sebagian besar wilayah Bali, serta potensi tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI dari laman resmi BMKG:

Pagi hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan berawan, kecuali Denpasar, Mengwi, dan Tabanan. Ketiga wilayah tersebut diprakirakan berawan.

Siang hari: Ada tujuh wilayah Bali yang berpeluang hujan ringan, antara lain Amlapura, Bangli, Gianyar, Mengwi, Negara, Semarapura, dan Tabanan. Sementara wilayah Denpasar dan Singaraja diprediksi berawan.

Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diprakirakan berawan. Hanya wilayah Singaraja saja yang hujan ringan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 23-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 70-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di bali.voi.id. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!