Ramalan Cuaca Bali Hari Ini Sabtu 25 Desember 2021
Ilustrasi. (Chomjak000/Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi soal ramalan cuaca Bali hari ini, Sabtu, 25 Desember.

Menurut BMKG, sebagian wilayah Bali berpotensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Bali bagian utara, timur, dan selatan,” kata BMKG melalui laman resminya.

Ramalan cuaca Bali hari ini

Berikut informasi lengkap ramalan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Seluruh wilayah Bali diprediksi cerah berawan.
  • Siang hari: Wilayah Amlapura dan Negara diramalkan hujan ringan. Wilayah Bangli diprediksi cerah. Wilayhah Denpasar, Gianyar, dan Semarapura diprakirakan cerah berawan. Wilayah Mengwi dan Tabanan diramalkan berawan. Wilayah Singaraja berpotensi turun hujan petir.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diramalkan berawan. Hanya wilayah Bangli, Gianyar, dan Semarapura saja yang berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 24-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 60-90 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!