Berita Duka: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia saat Hendak Salat Jumat
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung)

Bagikan:

DENPASAR – Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 10 Desember 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kabar meninggalnya Oded dikonfirmasi oleh Humas Pemerintah Kota Bandung. Orang nomor satu di Pemerintah Kota Bandung itu dikabarkan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung.

"Betul katanya A1, saya juga akan ke rumah sakit," kata salah seorang pegawai Humas Pemerintah Kota Bandung, dikutip dari Antara, Jumat, 10 Desember.

Oded M Danial meninggal saat hendak jadi khotib salat Jumat

Berdasarkan informasi yang dihimpin VOI BALI, Oded dikabarkan kolaps saat tengah melaksanakan salat sunat sebelum salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Rencananya, Oded bakal menjadi khotib salat Jumat di Masjid Mujahidin. Saat ini jenazah Oded masih berada di RS Muhammadiyah Kota Bandung.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Duka! Saat Salat Jumat, Wali Kota Bandung Oded M Danial Dikabarkan Meninggal Dunia.

Selain informasi soal Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait