Info Cuaca Bali Hari Ini Sabtu 11 Desember 2021, BMKG: Sebagian Wilayah Berpotensi Hujan
Ilustrasi cuaca hujan. (Bianca Van Dijk Pixabay)

Bagikan:

DENPASAR – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan informasi prakiraan cuaca Bali hari ini, Sabtu, 11 Desember 2021.

Menurut BMKG, Sebagian wilayah Bali diramalkan berawan. Selain itu, BMKG juga meminta masyarakat waspada terhadap potensi hujan disertai petir di wilayah Bali bagian utara, tengah dan selatan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Bali bagian Utara, Tengah, dan Selatan,” kata BMKG melalui laman resminya.

Prakiraan cuaca Bali hari ini

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Bali, dikutip VOI BALI dari laman resmi BMKG:

  • Pagi hari: Ada 4 wilayah yang diprediksi hujan, antara lain Denpasar, Mengwi, Negara, dan Tabanan. Untuk wilayah lainnya diprakirakan berawan.
  • Siang hari: Wilayah Bangli, Gianyar, Semarapura, Singaraja dan Tabanan diprediksi hujan ringan. Wilayah Amlapura, Denpasar, dan Negara diprakirakan cerah berawan. Sementara wilayah Mengwi diramalkan berawan.
  • Malam hari: Sebagian besar wilayah Bali diprediksi hujan ringan, kecuali Amlapura, dan Semarapura. Kedua wilayah tersebut diramalkan berawan.

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-31 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 75-95 persen.

Selain informasi soal cuaca Bali hari ini, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!