Prakiraan Cuaca BMKG Selasa 15 Juni: Sebagian Wilayah Bali Diguyur Hujan Nanti Siang
Ilustrasi hujan. (Pixabay).

Bagikan:

DENPASAR – Prakiraan cuaca Bali Selasa, 15 Juni 2021 dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).  Adapun rinciannya sebagai berikut:

  • Siang hari: Sebagian besar wilayah Bali kondisi langitnya diselimuti awan, seperti Amlapura, Denpasar, Gianyar, Mengwi, Semarapura, dan Singaraja. Wilayah Bangli, Negara dan Tabanan diramalkan turun hujan dengan intensitas ringan.
  • Malam hari: Cuaca Bali didominasi berawan. Hujan berpotensi turun di wilayah Denpasar.
  • Dini hari: Seluruh Pulau Dewata diprakirakan berawan.

Peringatan dini cuaca Bali

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat di Bali bagian barat dan tengah serta tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebaih di Selat Bali bagian Selatan, Selat Badung, Selat Lombok bagian Selatan, dan Samudera Hindia Selatan Bali,” demikian bunyi peringatan dini BMKG soal cuaca Bali, dikutip dari laman resmi. 

BMKG menyebut suhu udara di Bali bervariasi antara 22-32 derajat Celcius, dan tingkat kelembapan udara berada di kisaran 65-95 persen.

Selain informasi soal ramalan cuaca Bali, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!