Ini dia 10 Judul Episode <i>The Umbrella Academy 3</i>
The Umbrella Academy. (Dok. Netflix).

Bagikan:

DENPASAR – Platform streaming film Netflix membagikan info terbaru soal musim ketiga serial The Umbrella Academy.

Akun Twitter @NetflixGeeked mengumumkan 10 judul episode The Umbrella Academy 3 pada Selasa, 8 Juni.

Judul 10 Episode The Umbrella Academy 3

Episode pertama diberi judul Meet The Family, kemudian dilanjutkan World’s Biggest Ball of Twine, Pocket Full of Lightning, Kugelblitz, dan Kindest Cut.

Lebih lanjut, episode enam sampai 10 akan memiliki judul Marigold, Auf Wiedersehen, Wedding At The End of the World, Six Bells, dan Oblivion.

Cuitan ini sudah di-retweet lebih dari dua ribu dan disukai hingga delapan ribu kali. Hal ini membuktikan kelanjutan serial ini memiliki penggemar yang sangat menunggu kelanjutan cerita.

Penggemar juga menantikan kehadiran Elliot Page selepas mengumumkan dirinya transgender. Pihak Netflix pun meyakini Elliot Page tetap memerankan karakter Vanya Hargreeves dalam serial ini.

The Umbrella Academy merupakan serial adaptasi komik karya Gerard Way yang dirilis pertama kali tahun 2019.

Serial ini menceritakan sekelompok anggota dengan kekuatan super yang menghadapi kiamat. Namun pada satu masa, mereka terlempar ke masa lalu sehingga para anggota The Umbrella Academy mencoba menghadapi hidup di tahun 1960-an.

Artikel ini telah tayang di VOI dengan judul Netflix Umumkan 10 Judul Episode The Umbrella Academy 3.

Selain informasi soal judul episode The Umbrella Academy 3, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!