3 Anime Fantasi yang Cocok sebagai Teman Ngabuburit
Film anime fantasi I’ve Been Killing Slime for 300 Years and Maxed Out My Level. (Istimewa).

Bagikan:

DENPASAR – Beberapa judul anime fantasi dapat dijadikan sebagai teman ngabuburit di akhir pekan Ramadan 1442 H minggu pertama.

Beberapa anime bergenre fantasi yang akan kami rekomendasikan mengangkat tema zombie, iblis dan penyihir.

Berikut rekomendasi anime fantasi akhir pekan pilihan redaksi VOI yang dihimpun dari beberapa platform streaming legal di Indonesia.

Rekomendasi anime fantasi untuk teman ngabuburit

1. I’ve Been Killing Slime for 300 Years and Maxed Out My Level

Film anime fantasi untuk teman ngabuburit yang pertama adalah I’ve Been Killing Slime for 300 Years and Maxed Out My Level.

Kisahnya bermula dari Azusa yang tiba-tiba meninggal akibat terlalu banyak bekerja. Ketika ia menyadari bahwa dirinya bereinkarnasi sebagai penyihir yang abadi, Azusa bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya tanpa stres dan senyaman mungkin. Ia pun mencari nafkah dengan memburu target termudah yakni slime!

Akan tetapi, setelah berabad-abad melakukan pekerjaan sederhana ini, Azusa akhirnya memiliki kekuatan yang luar biasa. Bagaimana ia bisa akan mempertahankan kehidupan damainya sekarang?

2. Zombie Land Saga Revenge

Film rekomendasi yang kedua yakni Zombie Land Saga Revenge. Anime ini bercerita tentang Sakura Minamoto yang tewas akibat kecalakaan tragis. Sepuluh tahun kemudian, Sakura mendapati dirinya terbangun sebagai zombie di sebuah rumah besar bersama enam gadis lainnya.

Sekarang, Sakura bukan hanya zombie, tetapi juga anggota girl group Frachouchou, yang dibentuk oleh Kotaro Tatsumi dan memiliki misi untuk menyelamatkan Prefektur Saga, dunia mereka yang sedang dilanda permasalahan ekonomi.

3. How Not to Summon a Demon Lord

Film anime fantasi ketiga yang cocok sebagai teman ngabuburit adalah How Not to Summon a Demon Lord.

Anime ini mengisahkan seorang hikikomori yang hobi bermain game bernama Takuma Sakamoto. Dia secara misterius masuk ke dalam game Cross Reverie sebagai karakternya yaitu Raja Iblis Diablo.

Di sana, Takuma bertemu dengan dua gadis, Shera dan Rem, yang berusaha menggunakan mantra untuk memperalatnya. Namun karena Takuma memiliki cincin yang berkemampuan "refleksi sihir", mantra tersebut justru berbalik kepada keduanya dan membuat Shera dan Rem menjadi budak Takuma.