Puan Maharani Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Selama Bulan Suci Ramadan
Ketua DPR RI Puan Maharani. (Antara).

Bagikan:

DENPASAR – Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama selama bulan suci Ramadan. Selain itu, Puan juga meminta agar Ramadan 2021 dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan melatih kesabaran.

“Alhamdulillah kita kembali bertemu di bulan suci Ramadan, meski dalam suasana pandemi,” ujar Puan dalam keteranganya di Jakarta, Selasa, 13 April 2021.

Sabar dan tawakal serta disiplin jalankan protokol kesehatan  

Puan menyampaikan, selama setahun lebih pandemi COVJD-19 mengajarkan kita semua untuk lebih sabar dan tawakal, serta lebih disiplin dalam menjalankan protokol Kesehatan.

Tak hanya itu, Puan menilai, pandemi juga mengajarkan tentang pentingnya kepedulian pada sesama yang kesulitan karena terdampak pandemi COVID-19.

“Peduli sama, bergotong royong membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi,” katanya.

Pada Ramadan kali ini Puan berharap, ketakwaan dan kepedulian kepada sesama dapat lebih meningkat.

Politisi PDI Perjuangan itu mengajak masyarakat membantu seluruh korban dan keluarga korban bencana alam agar segera pulih dari luka dan kesulitan lainnya.

“Termasuk untuk para korban gempa bumi di wilayah selatan Jawa timur. Semoga para korban dan keluarga korban diberi kekuatan, segera pulih dari luka dan duka akibat bencana,” ucap Puan Maharani.