Jessica Iskandar Dapat Somasi dari Orang yang Lakukan Penipuan Bisnis Terhadapnya
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

DENPASAR - Aktris sekaligus Model Jessica Iskandar mendapat somasi dari Stefanus, oknum yang dipolisikan Jessica karena melakukan penipuan bisnis. Istri Vincent Verhaag ini dituduh telah melakukan pencemaran nama baik terlapor. 

Terkait hal ini, Jessica Iskandar tak mau ambil pusing. Ia mengaku telah menyerahkan kasus ini kepada kuasa hukum dan kepolisian. 

“Saya sendiri gak paham soal hukum gini. Soal masalah ini saya serahkan aja,” kata Jessica Iskandar, dikutip dari VOI

Sementara Vincent Verhaag mengaku heran dengan somasi yang diayangkan oleh pihak terlapor. 

“Ya kaget maksudnya tujuan apa ya?” kata Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar fokus pada kasus penipuan bisnis 

Jessica Iskandar memilih berfokus dengan kasus penipuan bisnis yang menimpanya. Pasalnya hingga saat ini kasus itu belum menemukan titik terang.

“Kalau saya pribadi prinsipnya saya yakin, saya optimis, saya percaya terhadap laporan ke polisi yang saya masukan 15 Juni 2022 dapat segera diproses oleh penyidik,” kata Jessica Iskandar melalui video terbarunya.

Jessica Iskandar dan pihak kuasa hukum mempertanyakan sisi mana dari Jedar yang membuatnya mencemarkan nama baik terlapor. Vincent Verhaag, suami Jedar juga membantah kabar keduanya ingin damai.

“Saya nanya baik-baik (ke Stefanus) mau damai? Oke. kalau mau damai kekeluargaan, tapi ceritakan versi kamu. Saya open untuk damai tapi bukan minta damai karena saya yang korban di sini,” kata Vincent Verhaag.

Pihak kuasa hukum juga merasa somasi harus memenuhi syarat. Mereka juga bertanya soal pernyataan Jessica Iskandar yang mengecewakan Stefanus.

"Pencemaran nama baik harus memenuhi unsur-unsur harus jelas," kata pengacara Jessica Iskandar.

"Sedangkan dalam SKB dijelaskan, ketika dia hanya menceritakan yang berupa penilaian, pendapat, hasil evaluasi itu bukan masuk ranah Pasal 27 ayat 3 UU ITE. Jangan asal-asal," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Laporkan Penipuan Rp10 Miliar, Jessica Iskandar Malah Disomasi Orang yang Gelapkan Uangnya

Selain informasi soal Jessica Iskandar dapat somasi dari orang yang diduga lakukan penipuan bisnis, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Jessica Iskandar diketahui kehilangan 11 mobilnya yang ditaksir berjumlah Rp10 miliar. Kasus semakin rumit ketika mereka tahu sosok Stefanus diduga berada di luar negeri.