Takut Kehilangan Nycta Gina, Rizky Kinos Tobat Jadi Playboy
Nycta Gina - Rizky Kinos (Instagram @kinosnoski)

Bagikan:

DENPASAR - Rizky Kinos mengaku sangat takut kehilangan Nycta Gina. Pasalnya, sang istri telah membawa banyak perubahan pada diri Kinos. 

"Gue nggak tahu apa yang dilakukan Ibun (panggilan Kinos ke Gina) terhadap gue, sampai gue sekarang benar-benar takut banget kehilangan dia. Jadi ya kalau gue lagi kerja itu, rasanya gue pengen buru-buru pulang ketemu Ibun dan anak-anak," jelas Rizky Kinos.

Tobat gonta-ganti pasangan 

Kinos menjelaskan ia pernah berada di posisi suka bergonta-ganti pasangan. Bahkan ia sering menemui perempuan berbeda dalam satu hari.

"Dulu gue sering banget gonta-ganti cewek, gue tuh dulu bandel banget deh. Istilahnya pagi ke sore gue bisa sama perempuan satu,” kata Rizky Kinos dalam video terbarunya.

“Malamnya gue sama perempuan yang beda lagi itu gue pernah ada di titik itu," katanya.

Namun semua itu berubah setelah Kinos bertemu dengan Nycta Gina. Ia tidak tahu mengapa ia tidak mau kehilangan Gina. 

Sebagai informasi tembahan, Pernikahan Kinos dan Gina telah menginjak tahun ke sembilan. Oleh karena itu, Kinos berharap ia bisa menjalani rumah tangga bersama Gina hingga maut memisahkan.

"Tentu saja gue mau pernikahan gue sampai maut memisahkan dan mudah-mudahan gue bisa menjadi yang tidak mengecewakan untuk Uta, Uti dan Ibu juga," harap Kinos.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pernah Jadi Playboy, Rizky Kinos Taubat karena Tak Mau Kehilangan Nycta Gina

Selain informasi soal Rizky Kinos taubat jadi playboy, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.