Berikan Lebih Banyak Keuntungan, Apple Bakal Tambah Slot Iklan di App Store
Apple bakal tambah slot ikan di App Store (Foto: Unsplash).

Bagikan:

DENPASAR - Apple Inc nampaknya bakal memperluas bisnisnya di sektor periklanan. Perusahaan teknologi yang didirikan oleh Steve Jobs tersebut dikabarkan akan menambahkan dua slot iklan baru di App Store

Diketahui, saat ini Apple memiliki dua slot iklan di platform App Store miliknya. Dua slot iklan ini tersebar di tab 'Penelusuran' utama dan juga satu lagi berada di hasil penelusuran. 

Berikan lebih banyak keuntungan 

Berdasarkan laporan 9to5Mac, Apple akan menempatkan satu iklan baru di tab "Today" di App Store. Tentu saja penempatan iklan ini akan memberikan lebih banyak keuntungan untuk Apple dan juga pengembang, karena pengguna akan melihatnya langsung saat pertama kali membuka aplikasi. 

Kemudian, penempatan slot iklan baru kedua akan muncul di halaman produk itu sendiri. Artinya, pengembang akan dapat menempatkan iklan mereka di halaman produk untuk aplikasi lain. 

Nantinya, iklan ini terletak di bagian paling bawah halaman produk, dan di bagian bawah spanduk iklan, akan menunjukkan aplikasi lain oleh pengembang yang sama. 

Dalam sebuah pernyataan, Apple menjelaskan bahwa penempatan iklan baru ini memberi pengembang cara tambahan untuk menargetkan dan menjangkau pelanggan baru. 

Hal tersebut disetujui oleh salah satu pengembang. CEO aplikasi AllTrails, Ron Schneidermann, mengatakan bahwa iklan Penelusuran Apple dapat membantu mereka menarik pelanggan baru yang lebih terlibat di seluruh pasar.

Uji coba penambahan dua iklan baru ke App Store akan segera diluncurkan, namun belum ada waktu pasti kapan tepatnya itu akan muncul.

Artikel ini telah tayang dengan judul Apple Bakal Tambahkan Lebih Banyak Iklan ke dalam App Store

Selain informasi soal Apple bakal tampilkan lebih banyak iklan di APP Store, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.