Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan Umay Shahab di Serial <i>Dear Stranger</i>: Angkat Tema Persahabatan dan Cinta
Cast and crew Dear Stanger (Foto: Sinemaku)

Bagikan:

DENPASAR - Produser Sinemaku Pictures, Prilly Latuconsina berkolaborasi dengan sutradara Umay Shahab di serial tv terbaru berjudul Dear Stranger. Serial ini dibintangi oleh Rey Bong dan Ashira Zamita. 

Dear Stranger dapat dinikmati secara eksklusif di Platform streaming TrueID Indonesia mulai 13 Juli 2022. Serial ini memiliki 10 episode, dimana setiap episode memiliki durasi sekitar 15 menit, dengan jadwal rilis dua episode setiap minggunya.

“TrueID dan Sinemaku kali ini menyajikan sebuah kisah cinta yang cukup kompleks, namun dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi mudah dimengerti dan, lebih penting lagi, mudah dirasa oleh para penonton,” kata Armando Siahaan, Country Manager TrueID Indonesia dalam rilis yang diterima VOI, Kamis, 14 Juli.

Dear Stranger angkat tema persahabatan dan cinta 

Prilly dan Umay mengangkat tema persahabatan dan cinta di kalangan remaja di serial Dear Stranger

"Gimana ya kalau akhirnya aku suka sama sahabat aku sendiri? Seandainya pasangan aku bisa ngertiin aku kaya sahabat aku. Apakah rasa itu muncul karena terbiasa? Atau memang dialah orangnya?," kata Prilly Latusonsina

Pertanyaan itulah yang menjadi awal produksi serial ini. "Pasti banyak juga yang relate. Problematika yang terjadi antara sahabat cewek dan cowok selalu menjadi hal yang menarik. Itu adalah alasan aku ingin mengangkat tema ini. Aku percaya tema ini bisa menjadi tema yang menarik untuk sebuah serial,” paparnya.

Rey Bong antusias menyambut penanyangan Dear Stanger. "Gue menjadi Bintang di Dear Stranger. Bintang ini salah satu karakter yang belum pernah gue mainin sebelumnya gitu, jadi ini menjadi suatu tantangan baru untuk gue sebagai aktor keluar dari zona nyaman gue memainkan karakter menjadi Bintang, jadi sebuah tantangan besar sih gitu. Jadi gue excited juga buat menjalaninya," katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Prilly Latuconsina Angkat Kisah Cinta dengan Sahabat dalam Serial Dear Stranger

Selain informasi soal Prilly Latuconsina dan Umay Shahab kolaborasi di serial Dear Stranger, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.