Ini Pesan Kapolri di Hari Bhayangkara 2022
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Antara)

Bagikan:

DENPASAR - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan pesan penting kepada para anggota Polri di Hari Bhayangkara 2022 atau Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-76 yang jatuh pada hari ini, Jumat, 1 Juli 2022. 

Dikatakan Listyo, tugas yang diemban oleh anggota Polwi merupakan amanah sekaligus pengabdian kepada negara dengan melayani masyarakat dengan adil dan sepenuh hati. 

"Saya berpesan kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas. Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat," ujar Kapolri dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @listyosigitprabowo, dikutip Jumat, 1 Juli.

Kapolri minta jajarannya jaga kehormatan institusi 

Kapolri juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kehormatan institusi Polri. Terutama, dengan bertindak sesuai undang-undang yang berlaku.

"Jagalah kehormatan institusi dengan berpegang teguh kepada nilai-nilai Tribarata dan Catur Prasetya," ungkapnya.

Tak lupa, jenderal bintang empat ini mengapresiasi seluruh anggotanya yang sudah mengabdi kepada negara dan institusi. Rasa hormat setinggi-tingginya pun diberikan oleh Kapolri.

"Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala loyalitas, dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan dalam tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutur Kapolri.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hari Bhayangkara 2022, Kapolri: Ikhlas Mengabdi Sehingga Polri Dicintai Masyarakat

Selain informasi soal pesan Kapolri di Hari Bhayangkara, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.