<i>Coach</i> Teco Minta Suporter Penuhi Stadion Saat Bali United Jamu Visakha FC
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (Antara).

Bagikan:

DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta suporter memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, saat anak asuhnya bertanding melawan kesebelasan dari kamboja Visakha FC pada Senin, 27 Juni 2022. 

Menurut Teco--sapaan akrab Stefano Cugurra--dukungan suporter bisa membantu memberi tekanan kepada tim lawan yang bermain di Markas Bali United. 

“Kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha,” kata Coach Teco saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu, 26 Juni 2022, dikutip VOI dari Antara

Teco berharap Bali United raih poin penuh 

Sekedar informasi, Bali United FC bakal bertanding melawan Visakha FC pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin pukul 17.00 WITA.

Dua kesebelasan itu, yang masing-masing mewakili Indonesia dan Kamboja, sama-sama telah mengoleksi tiga poin, tetapi Bali United menempati peringkat pertama grup, sementara Visakha FC berada di urutan kedua.

“Saya harap mereka dapat bermain dengan baik seperti saat melawan Kedah FC sehingga kami dapat menang dan menempati puncak grup dengan 6 poin,” kata pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Teco percaya diri sekuadnya akan memberikan yang terbaik saat menjamu Visakha FC.

“Saya percaya diri dengan pertandingan ini, tetapi saya bukan pelatih yang banyak bicara sebelum pertandingan,” kata Teco

Sebelumnya, Bali United FC sukses membuka laga perdananya di babak penyisihan grup, Jumat (24/6) dengan kemenangan 2-0 dari wakil dari Malaysia, Kedah FC.

Sementara itu, Visakha FC juga berhasil memperoleh tiga poin dari laga perdananya setelah menang 2-1 dari wakil Filipina Kaya FC Iloilo, Jumat.

Setidaknya ada 9.832 suporter Bali United FC yang datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberi dukungan kepada pemain Serdadu Tridatu, meskipun saat itu hujan turun deras di lokasi pertandingan.

Artikel ini telah tayang dengan judul Harap Suporter Penuhi Stadion saat Bali United Vs Visakha, Teco: Bantu Memberi Tekanan kepada Tim Lawan

Selain informasi soal Bali United, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.