4 Tipe Pria yang Selalu Bikin Kangen, Cocok Dijadikan Pasangan
Ilustrasi (Furknsaglam/Pexels)

Bagikan:

DENPASAR - Tipe pria yang selalu bikin kangen sangat cocok untuk dijadikan pasangan. Perasaan rindu biasanya muncul karena seseorang yang mendekati Anda, mampu memberikan kesan yang mendalam di dalam hati. 

Lantas, tipe pria apa saja yang selalu bikin kangen? Berikut ulasan lengkapnya! 

1. Pria humoris

Ketika ada seorang pria yang berhasil membuat Anda tertawa atau bahkan hanya tersenyum lebar, di saat  suasana hati sedang tidak nyaman. Ini bisa jadi hal yang bikin Anda kangen dengannya. Dia berhasil menangkap hati Anda dengan berbagai humor. Ini juga cara dia meninggalkan bekas dalam hati agar Anda selalu merindukannya.

2. Pria yang berani terbuka

Tipe pria yang bikin kangen adalah dia yang berani terbuka akan perasaannya. Selain ungkapan cinta, keberanian dia untuk menunjukkan perasaan sedih, kecewa, atau berbagai rasa yang bisa membuat dia terlihat rapuh. Justru sikap ini yang bisa membuat hubungan kalian semakin erat. Jadi, ketika hubungan itu kandas, sudah pasti dia jadi sosok yang dikangenin.

3. Pria yang penuh dengan spontanitas 

Apalagi buat Anda yang menjalani hidup penuh rencana, spontanitas tidak pernah masuk dalam catatan. Namun, saat bersama dia, Anda bisa melakukan berbagai hal yang hampir tidak pernah terencana dan sebagian besar spontan. Tipe pria yang mengajarkannya tentang hidup lebih bebas dan spontan inilah mungkin meninggalkan kerinduan lebih dalam tanpa disadari.

4. Pria yang memberi ruang untuk berekpresi

Anda dan dia sama-sama saling memberi dan memiliki ruang untuk berekspresi. Suatu hal yang penting tapi jarang didapatkan pada hubungan-hubungan sebelumnya. Dia yang bisa terus membuat pembicaraan mengalir tanpa lupa memberikan ruang bagi Anda. Untuk berpendapat adalah sesuatu hal berharga dan mungkin bikin rindu.

Artikel ini telah tayang dengan judul 4 Tipe Pria yang Bisa Bikin Wanita Gampang Rindu

Selain informasi soal tipe pria yang selalu bikin kangen, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.