Chris Evan Lebih Pilih Perankan Karakter Human Torch di <i>Fantastic Four</i> Ketimbang Jadi Captain America
Chris Evans (Instagram @chrisevans)

Bagikan:

DENPASAR - Aktor Hollywood Chris Evans berharap bisa kembali memerankan karakter Johny Storm atau Human Torch di reboot film Fanstastic Four, sebagaimana yang ia lakukan pada 2005 silam. 

“Bukankah itu keren? Tidak ada yang pernah menanyakan ke saya. Saya tahu sih saya tidak terlihat seperti dulu,” kenang Chris Evans saat bicara kepada MTV News, dikutip Sabtu, 25 Juni. 

“Film itu 15, hampir 20 tahun lalu. Ya Tuhan, saya tua. Tapi saya sangat cinta karakter itu. Saya pikir bukankah mereka sedang membuat sesuatu dengan Fantastic Four?” tanyanya.

Diketahui Jon Watts ditunjuk untuk reboot Fantastic Four namun ia keluar untuk menyutradarai serial spin off Star WarsSkeleton Crew.

Chris Evans sebut karakter Human Torch lebih menjual 

Lebih lanjut, Chris Evans bahkan merasa karakter Human Torch akan lebih menjual dibandingkan Captain America, karakternya dalam dunia sinematik Marvel (MCU).

“Saya bakal suka itu. Karakternya lebih mudah menjual dari pada kembali sebagai Cap (Captain America). Kalian tahu kan? Cap adalah karakter yang berharga dan kalian tahu saya tidak mau mengganggu betapa indahnya pengalaman itu,” jelas Chris Evans.

“Tapi untuk Johnny Storm, saya rasa dia belum mendapat kepopulerannya. Bahkan itu jauh sebelum era Marvel. Saya cinta karakter itu dan siapa tahu kan?” lanjut Evans.

Chris Evans memerankan Johnny Storm dalam Fantastic Four pada tahun 2005. Ia mendapat peran itu sebelum dikontrak sebagai Captain America dalam MCU.

Saat ini, Evans sedang mempromosikan film terbarunya, Lightyear di mana ia mengisi suara karakter Buzz Lightyear.

Artikel ini telah tayang dengan judul Chris Evan Lebih Pilih Perankan Karakter Human Torch di Fantastic Four Ketimbang Jadi Captain America

Selain informasi soal Chris Evans lebih pilih perankan karakter Human Torch di Fantastic Four, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.