Bakal Tampil di Ajang Miss Universe, Putri Indonesia 2022 Mohon Restu Warga Bali
Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana (Antara).

Bagikan:

DENPASAR - Putri Indonesia 2022 laksmi Shari De Neefe Suardana melakukan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Bali, jelang diselenggarakannya event Miss Universe. 

Laksmi diterima langsung oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati pada Selasa, 14 Juni. Kepada Cok Ace--sapaan akrab Wagub Bali--Laksmi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Bali dan masyarakat Bai sehingga dapat memberikan hasul yang maksimal dalam pemelihan Putri Indonesia 2022. 

Oleh karena itu, ia turut memohon restu masyarakat Bali agar dapat kembali memberikan yang terbaik di ajang ratu kecantikan dunia Miss Universe.

Laksmi bakal bantu promosikan pariwisata Bali di ajang Miss Universe 

Laksmi menuturkan, dirinya akan mengangkat tradisi asli Indonesia dan membantu mempromosikan pariwisata Bali. 

"Di ajang Miss Universe saya ingin mengangkat tradisi asli Indonesia seperti jamu serta tradisi Indonesia lain. Selain itu juga ikut membantu mempromosikan pariwisata Bali serta memotivasi masyarakat Bali untuk bangkit," ucap Laksmi, dikutip dari Antara, Rabu, 15 Juni. 

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan rasa bangga karena dapat mewakili Bali dan perempuan Bali serta memperkenalkan budaya dan tradisi Bali tidak hanya di Indonesia, namun juga kepada dunia.

Walaupun telah sering memperoleh gelar Putri Indonesia Pariwisata dan Putri Indonesia Lingkungan, namun ini merupakan kali pertama bagi perwakilan Bali dapat menyandang predikat paling bergengsi yaitu predikat Putri Indonesia.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan sekarang adalah saatnya membuktikan bahwa Bali bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

"Ini dapat dijadikan momentum Bali untuk bangkit menuju Bali Era Baru," ujar pria yang juga Ketua PHRI Bali itu.

Pria yang biasa disapa Cok Ace merasa sangat bangga dengan capaian dan prestasi Laksmi yang tidak hanya membawa nama Indonesia namun juga nama Bali ke ajang kontes ratu kecantikan paling bergengsi di dunia.

Ajang pemilihan Miss Universe rencananya akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober atau November 2022 di Republik Dominika yang diikuti lebih dari 88 negara di dunia.

Selain informasi soal Putri Indonesia 2022 mohon restu warga Bali, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.