Tayang 19 Mei, Film <i>Cinta Subuh</i> Angkat Kisah Cinta Anak Muda yang Taat Beragama
Gala Premiere Cinta Subuh (Foto: ist)

Bagikan:

DENPASAR - Rumah produksi film Falcon Pictures baru saja menggelar Gala Premier untuk film Cinta Subuh yang disutradarai oleh Indra Gunawan. 

Selain dihadari oleh para pemain film, acara ini juga dimeriahkan oleh 30 pengisi acara yang terdiri dari penari Saman, penari Sufi, dan Hiro Band beserta paduan seuara. 

Acara dibuka dengan penampilan penari saman. Dilanjutkan dengan penampilan duet Syakir Daulay dan Adiba Khanza membawakan lagu Cinta Subuh, diiringi penampilan penari Saman. Usai penampilan Syakir dan Adiba, Rey Mbayang hadir ditemani Dinda Hauw, membawakan lagu Di Sepertiga Malam, diiringi penari Syufi. Setelah itu, seluruh pemain film Cinta Subuh hadir keatas panggung, bersama Hiro Band beserta paduan suara menyanyikan lagu Ikhtiarku, diiringi dengan para penari Saman dan Sufi.

Film Cinta Subuh sebarkan nilai-nilai positif 

Produser Falcon Pictures, Frederica tertarik menggarap Cinta Subuh karena ceritanya yang menyebarkan nilai-nilai positif.

"Sebenarnya ini bukan film religi pertama Falcon. Sebelumnya ada La Tahzan dan Haji Backpaker. Kita mau angkat ini, karena film ini bukan film religi biasa, tapi juga menyebarkan banyak kebaikan, akhlak, dan lainnya. Sedangkan untuk pemilihan aktor, kita konsultasi dengan sutradara dan saya percaya semua pilihan ini yang terbaik," ujarnya, dikutip dari VOI, Senin, 16 Mei. 

Ali Ghifari penulis novel Cinta Subuh menyatakan, puas dengan film Cinta Subuh ini. "Ini sebenarnya film pendek di YouTube, terus diangkat ke buku. Terimakasih Falcon Pictures telah mengangkat ini ke layar lebar, dan hasilnya saya puas sekali," jelasnya.

Sutradara film Cinta Subuh, Indra Gunawan berharap film ini bisa memberikan sesuatu kepada penontonnya.

"Ini film pertama saya dengan Falcon Pictures, semoga bisa memuaskan. Cinta Subuh itu, menurut saya berkah, mudah-mudahan Cinta Subuh bisa menjadilan eksperien bagi penonton nanti," katanya.

Sedangkan Daus Mini mengaku kalau ini pertama kali dirinya bermain film bergenre religi. "Waktu pertama kali ditawarin, kaget juga, karena biasanya Daus kan main sama jin-jinan gitu. Baru kali ini jadi manusia beneran. Main ke masjid lagi," katanya sambil tertawa.

Film Cinta Subuh bakal tayang di bioskop mulai 19 Mei. Film Cinta Subuh yang dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini menceritakan hubungan seorang laki-laki yang mencari jati diri dan wanita yang taat agama.

Artikel ini telah tayang dengan judul Film Cinta Subuh Menyebarkan Kebaikan dan Akhlak dalam Bercinta.

Selain informasis oal Film Cinta Subuh, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.