Serial <i>My Lecturer My Husband</i> Lanjut ke Season 2, Rizky Febian Jadi Pengisi Soundtrack
Rizky Febian (Foto: IG @rizkyfbian)

Bagikan:

DENPASAR - Serial My Lecturer My Husband yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bakal dilanjut ke season 2. Penyanyi Rizky Febian dipercaya untuk mengisi soundtrack serial tersebut. 

My Lecturer My Husband 2 akan melanjutkan kisah rumah tangga Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina. Kali ini mereka harus menghadapi suka duka serta penyesuaian karakter menjadi tidak mudah.

Saat cinta mereka terus berkembang dan semakin indah, namun ujian pun datang pada kehidupan rumah tangga mereka. Berawal dari kehadiran sahabat-sahabat lama Arya yang dulu berkuliah di London, Felix dan Karin.

Memberikan cerita dalam pernikahan Inggit dan Arya, masing-masing tokoh memiliki cerita kehidupannya sendiri. Pertemuan sahabat yang awalnya bahagia, justru menjadi awal konflik baru dalam pernikahan Inggit dan Arya.

Rizky Febian persembahkan lagu Ribuan Hati 

Sebagai pelengkap kisah My Lecturer My Husband Season 2, Rizky Febian mempersembahkan lagu Ribuan Hati untuk soundtrack. Lagu ini mengambil tema percintaan yang bercerita tentang pencarian cinta sejati.

Dikutip dari ANTARA, Ribuan Hati menggambarkan kejenuhan seseorang dalam mencari pasangan. Sampai akhirnya menemukan cinta sejati tanpa disengaja dan percaya pasangan ini adalah yang terakhir. Cerita yang ringan dan banyak terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang, itu juga yang ingin disampaikan Rizky lewat lagu ini.

Lagu yang ditulisnya sendiri oleh Rizky Febian memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar. Spesial untuk serial ini, Rizky menyiapkan dalam genre pop yang menjadi benang merah dari warna musik lagu ini.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kisah Cinta Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Berlanjut, Rizky Febian Persembahkan Ribuan Hati

Selain informasi soal serial My Lecturer My Husban lanjut ke season 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.