Trailer Perdana <i>Don't Worry Darling</i> Tampilkan Adegan Panas Florence Pugh dan Harry Styles
Harry Styles - Florence Pugh (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Baru-baru ini, production house Warnes Bros Pictures merilis trailer perdana film Don't Worry Darling

Film ini dibintangi oleh Florence Pugh dan Harry Styles serta disutradarai oleh Olivia Wilde. Selain itu, Gemma Chan, KiKi Layne, Nick Kroll, Sydney Chandler, Alisha Heng, Douglas Smith, Dita Von Teese, juga ikut terlibat dalam proyek film Don't Worry Darling

Trailer Don't Worry Darling 

Film psychological thriller ini menceritakan Alice (Florence Pugh) yang tinggal bersama Jack (Harry Styles) di sebuah kota eksperimental bernama Victory. Jack juga mendapat pekerjaan untuk Victory Project serta sejumlah fasilitas yang menarik.

Proyek Victory dipimpin oleh Frank (Chris Pine) yang menyebut proyek ini bertujuan untuk mengubah dunia. Namun di sisi lain, semua perempuan diminta untuk tinggal di rumah dan tidak mengikuti proyek tersebut.

Diiringi Oogum Boogum dari Brenton Wood, trailer Don’t Worry Darling dibuka dengan momen mesra Jack dan Alice. Mereka yang memulai hidup baru di Victory menikmati malam bersama tetangga mereka.

Namun situasi berubah setelah Alice melihat seorang wanita hendak jatuh dari atap rumah. Ia juga melihat seorang wanita menyebut laki-laki suka berbohong tentang semuanya. Perlahan, Alice menyadari ia berada di kultus yang salah.

Saat meluncurkan preview perdana di CinemaCon, Olivia Wilde menyebut Don’t Worry Darling merupakan film yang akan mengingatkan penonton dengan Inception, The Matrix dan The Truman Show.

“Ini adalah surat cinta saya untuk film yang mendorong batas ambisi. Bayangkan dunia di mana Anda bisa memiliki semua yang Anda inginkan, bukan hanya hal nyata… tapi hal yang berguna - cinta sejati dengan partner, persahabatan yang benar,” kata Olivia Wilde.

Don’t Worry Darling menjadi film kedua arahan Wilde setelah Booksmart di tahun 2019. Ia juga mengatakan film ini dirancang untuk tayang di bioskop.

Film Don’t Worry Darling akan tayang di bioskop mulai 23 September 2022.

Artikel ini telah tayang dengan judul Florence Pugh dan Harry Styles Tampil 'Panas' dalam Trailer Perdana Don't Worry Darling

Selain informasi soal trailer Don't Worry Darling, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.