Gegara Hina Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Kehilangan Jutaan Subscriber di YouTube
Zinidin Zidan (Foto: IG @zinidin_zidann)

Bagikan:

DENPASAR - Youtuber Zinidin Zidan kehilangan jutaan subscriber setelah membuat konten parodi nyanyi gaya Andika Kangen Band

Zidan membuat konten tersebut bersama penyanyi cover Tri Suaka. Keduanya saat ini masih menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial karena dianggap menghina Andika yang sudah lebih senior dibandingkan keduanya. 

Andika pun dikabarkan memberi somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan karena tindakan mereka.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun akhirnya meminta maaf kepada Andika. Mereka mengaku menyesal dan mengatakan tak berniat menyinggung siapapun lewat video parodi tersebut. Mereka juga menegaskan tak memiliki niatan negatif dengan membuat video parodi tersebut.

"Dengan adanya video ini, Tri menyampaikan permohonan maaf kepada abang, @babang_andikamahesa, @kangenbandreal, @dodhyofficial, @rizalarmada. Insha Allah Tri tidak ada niatan menyinggung dan juga berniatan negatif di video itu bang," tulis Tri Suaka pada Sabtu, 23 April.

Akan tetapi, meski sudah meminta maaf kepada Andika, keduanya tetap banjir hujatan dari netizen. 

Subscriber Zinidin Zidan tinggal sejuta

Imbas yang paling dirasakan Zinidin Zidan dan Tri Suaka adalah mereka kehilangan 4 juta subscriber di YouTube . 

Jika sebelumnya subscriber Zinidin Zidan mencapai 5 juta, kini jumlahnya turun menjadi 1,3 juta subscriber. 

Tak hanya ditinggalkan subscriber, respon netizen di kolom komentar YouTube Zinidin Zidan dipenuhi oleh para penggemar Kangen Band. Mereka sangat geram dengan Zidan karena sudah menghina gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

"Suaranya merdu banget, lagunya legend dan semua sedap di dengar dan dinyanyikan sejak gue SD. Keren gila Kangen Band," tulis akun igen rivimansyah song cre*****.

"Respect sama bang Andika yang punya banyak karya tanpa merusak karya orang lain, Kangenboys," kata akun Arie Van p****.

"Terimakasih sang musisi Kangen Band. Karyamu menjadi penyambung makan zaman cover." lanjut akun Le Hiking Cha****.

Artikel ini telah tayang dengan judul Imbas Dugaan Menghina Andika Kangen Band, 7 Juta Warganet Unsubscribe Zinidin Zidan

Selain informasi soal Zinidin Zidan kehilangan jutaan subscriber subscriber, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.

Se

Terkait