Film Biopik Srimulat: Hil yang Mustahal Bakal Hadir dalam 2 Babak
Film Srimulat Hil yang Mustahal (Foto: MNC Pictures)

Bagikan:

DENPASAR - Film biopik Srimulat: Hil yang Mustahal bakal ditayangkan dalam dua babak di bioskop Indonesia. 

Film komedi ini akan menampilkan tentang masa di mana karier grup lawak legendaris, Srimulat mulai menanjak.  

Kisah Tarzan, Gepeng, Timbul, Baasuki Nunung, Asmuni, Tessy, Paul dan Ibu Djujuk akan dihadirkan dalam kemasan baru dan segar. Karenanya, tak heran jika Srimulat: Hil yang Mustahal sudah banyak dinantikan pecinta komedi Indonesia. 

Babak pertama tayang Mei 

Rencananya, babak pertama film Srimulat: Hil yang Mustahal akan ditayangkan pada 19 Mei 2022. Sementara untuk babak ke-2, bakal dirilis pada pertengahan tahun ini. untuk syuting filmnya sendiri sudah rampung sejak beberapa waktu lalu. 

Fajar Nugros selaku sutradara melakukan proses riset yang sangat panjang. Mulai dari tulisan-tulisan serius tentang Srimulat, tulisan-tulisan ilmiah, hingga bertemu dan wawancara semua anggota Srimulat yang masih hidup, serta sutradara yang pernah mengarahkan kelompok Srimulat.

"Saya membangun cerita ini cukup lama, empat tahun lebih," kata Fajar dikutip dalam siaran persnya pada Sabtu, 23 April 2022, dikutip dari VOI

Srimulat: Hil yang Mustahal juga baru saja merilis poster dan teaser trailer perdananya. Beberapa cuplikan gambar dari film tersebut diharapkan mampu mengundang gelak tawa dan mengenalkan pelawak legendaris Indonesia kepada penonton muda.

"Srimulat adalah nama grup lawak bersejarah dan terbesar di Indonesia, kita melakukan riset mendasar hingga menghasilkan kualitas produksi yang tinggi, film ini akhirnya dapat hadir untuk menjadi representasi komedi khas Srimulat," kata Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures.

Film ini diharapkan dapat membuat penonton kembali terhibur melepas kepenatan dan membawa kebahagiaan seluruh keluarga Indonesia.

Beberapa nama aktor dan aktris yang terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal antara lain Bio One (Gepeng), Elang El Gibran (Basuki), Dimas Anggara (Timbul), Ibnu Jamil (Tarzan), Teuku Rifnu Wikana (Asmuni), Erick Estrada (Tessy), Zulfa Maharani (Nunung), Morgan Oey (Paul), Naimma Aljufri (Ana), Rukman Rosadi (Teguh), Erika Carlina (Djujuk), Indah Permatasari (Royani), dan Rano Karno (Babeh Makmur).

Artikel ini telah tayang dengan judul Film Srimulat Hil yang Mustahal Tayang dalam Dua Babak

Selain informasi soal film Srimulat: Hil yang Mustahal, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.