Berita Bali Terkini: Gubernur Koster Izinkan Laga Bali United Vs Persik Kediri Dihadiri Penonton
Gubernur Bali Wayan Koster (tengah) memberikan keterangan pers di Gedung Gajah, Jayasabha Denpasar, Minggu (27/3/2022). (ANTARA/HO-Pemprov Bali)

Bagikan:

DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan penonton menyaksikan secara langsung pertandingan terakhir BRI Liga I 2021/2022 antara Persik Kediri vs Bali United di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, pada Kamis, 31 Maret 2022.

Hal tersebut disampaikan Koster saat memberikan keterangan pers di Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Minggu, 27 Maret 2022.

"Mengapa saya memberanikan diri menghadirkan penonton? Karena Bali sudah pada capaian level 2, yang menurut aturan dibolehkan jumlah penonton yang hadir 75 persen dari kapasitas," kata Gubernur Koster, dikutip dari Antara, Senin, 28 Maret.

Laga Bali United vs Persik Kediri bisa ditonton secara gratis 

Gubernur Koster didampingi pemilik Klub Sepakbola Bali United Pieter Tanuri dan Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gede Mayun juga menyampaikan apresiasi atas prestasi diraih Bali United sebagai Juara BRI Liga I 2021-2022.

Dalam laga terakhir Bali United melawan Persik Kediri itu juga akan diikuti seremonial penyerahan piala Liga 1 untuk Bali United.

"Saya sudah bicara dengan ketua PSSI, karena tidak lagi menentukan posisi juara, maka dimungkinkan tempat pertandingannya di Stadion Wayan Dipta. Selain mengupayakan tempat, saya berupaya untuk memberikan kesempatan kepada para penonton melihat pertandingan ini," ujarnya.

Ia menambahkan dengan daya tampung Stadion Wayan Dipta sekitar 25 ribu penonton, maka jumlah penonton yang diizinkan hadir sekitar 15 ribu orang secara gratis.  

Tetapi, orang nomor satu di Bali itu menyampaikan sejumlah persyaratan agar penonton bisa masuk Stadion Kapten Wayan Dipta guna menonton laga Bali United vs Persik Lediri. Syarat pertama, harus sudah mengikuti vaksinasi penguat, kedua, harus menunjukkan keterangan negatif tes usap antigen dari puskesmas, rumah sakit atau Dinas Kesehatan, ketiga, harus menggunakan masker dan harus datang dengan tertib dan disiplin dengan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gubernur Bali Izinkan Penonton Hadiri Laga Terakhir Bali United, Pakai Syarat Vaksin Booster.

Selain informasi soal Gubernur Koster izinkan laga Bali United Vs Persik Kediri Dihadiri Penonton, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.