Mudah! Begini Cara Deposit di Apliksi Indodax Lewat OVO
Platform investasi kripto Indodax. (Dok. Indodax)

分享:

DENPASAR – Menempatkan dana deposit di aplikasi Indodax bisa dilakukan melalui dompet digital, termasuk OVO.

Ada beberapa keuntungan melakukan deposit di Indodax lewat OVO, salah satunya adalah biaya potongannya sangat murah, yakni 1,5 persen setiap transaksi.

Sekedar informasi, Indodax adalah salah satu situs atau aplikasi penyedia jasa investasi mata uang kripto yang jadi salah satu pilihan utama para investor.  Indodax merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 2014 yang melayani member dari Indonesia. Perusahaan tersebut sudah memiliki izin dari BAPPEPTI.

Dikutip dari laman resmi Indodax, perusahaan tersebut merupakan perusahaan penyedia aset kripto terbesar di Indonesia.

Indodax juga sudah mendapat dua sertifikasi internasional. Dua ISO yang telah diterima perusahaan tersebut adalah 9001; 2015 dan 27001; 2003 yang sudah diakui oleh pemerintah Indonesia dan berstandar internasional.

Cara deposit di aplikasi Indodax lewat OVO

Menyadur VOI, Selasa, 8 Februari, berikut cara deposit dana di apliksi Indodax melalui OVO:

  1. Unduh aplikasi Indodax di Play Store atau App Store pada smartphone Anda.
  2. Langkah selanjutnya adalah melakukan login ke aplikasi Indodax menggunakan e-mail.
  3. Setelah melakukan login ke aplikasi tersebut, Anda kemudian harus masuk ke menu funds.
  4. Klik menu Dompet IDR dan pilih opsi penyetoran.
  5. Masukan jumlah deposit yang ingin anda depositkan. Untuk diketahui, jumlah minimal deposit dalam aplikasi tersebut adalah Rp10.000. Setelah memasukkan jumlah yang ingin Anda setorkan, klik selanjutnya.
  6. Klik Deposit Menggunakan, di menu tersebut Anda akan menemukan opsi-opsi, antara lain transfer bank, tunai, uang elektronik, ritel, dan voucher. Klik opsi uang elektronik lalu pilih OVO dan klik bayar.
  7. Pembayaran deposito melalui OVO hanya bisa dilakukan dalam 30 detik, setelah selang waktu tersebut transaksi akan otomatis dibatalkan. Indodax akan mengirim notifikasi ke aplikasi OVO Anda
  8. Aplikasi Indodax akan memotong 1,5 persen dari transaksi Anda. Mudahnya, jika Anda mendepositkan uang senilai Rp10.000 maka jumlah deposit dalam aplikasi akan senilai Rp9.850.

Itulah cara untuk melakukan deposit pada Indodax menggunakan dompet digital OVO. Cara yang amat mudah bukan? Selain itu, Anda juga sudah bisa berinvestasi aset kripto via OVO minimal Rp10.000 dan maksimal Rp10.000.000.

Artikel ini telah tayang dengan judul Begini Cara Deposit ke Indodax Melalui OVO.

Selain informasi soal cara deposit di Aplikasi Indodax lewat OVO, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!