Pengemudi Innova Maut di Tabanan Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka
Mobil yang menabrak 3 orang di Tabanan Bali (DOK Kepolisian)

分享:

DENPASAR – Pengemudi Innova maut berinisial WA yang menabrak tiga orang di Tabanan, Bali hingga menyebabkan korban tewas, resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra. Dia mengatakan, WA menabrak korban karena kelelahan saat mengemudi.

另请阅读:


 “Sementara saat ini hasil penyelidikan bahwa saudara WA mengendarai kendaraan dalam keadaan kelelahan. Karena dari keterangannya tadi malam bekerja sampai pukul 22.30 WITA sampai malam dan pada saat di TKP yang bersangkutan sempat hilang kendali," kata AKBP Rafneli, dikutip VOI BALI, Selasa, 21 Desember.

Kronologi

Ketiga korban yang ditabrak pengemudi Innova di Tabanan bekerja sebagai buruh. Saat kecelakaan, para korban sedang mau berangkat untuk menuju tempat kerjanya.

"Tiga orang warga yang bekerja sebagai buruh yang sedang bersiap menuju ke tempat kerjanya. Kejadian ini berawal dari penggunaan kendaraan Avanza inisial WA berangkat dari rumahnya berangkat untuk mengambil karung gabah digunakan untuk kegiatan yang bersangkutan sebagai swasta penjual gabah," imbuhnya.

Dari keterangan pelaku, Kapolres Tabanan mengatakan pengemudi hilang kendali. Diketahui pengemudi juga memiliki riwayat penyakit hipertensi.

"Di mana saat berangkat yang bersangkutan tadi sebelum berangkat lupa minum obat. Sehingga pada saat kejadian saudara WA inj, sadar setelah menabrak tiang di TKP dan dari kejadian tersebut ada tiga korban," ujar AKBP Ranefli.

Satu orang meninggal berinisial J. Sedangkan dua korban lain yakni MP dan SH dirawat di RSU Tabanan.

"Pada penanganannya, kami juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara (WA) tersebut dan tes urine dan hasilnya negatif (narkoba),” ujarnya.

Pengemudi dijerat Pasal 310 terkait kelalaian dalam berkendara. “Tersangka sudah kita amankan dan dalam pemeriksaan secara intensif oleh penyidik kita di Mapolres Tabanan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pengemudi Innova yang Seruduk 3 Orang hingga Satu Tewas di Tabanan Bali Jadi Tersangka.

Selain informasi soal pengemudi Innova yang tabrak tiga orang di Tabanan ditetapkan jadi tersangka, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!