Mengejutkan! Komika Mongol Ternyata Pernah Jadi Penyembah Setan Selama 7 Tahun
Komika Mongol. (Instagram/@mongolstress).

分享:

DENPASAR – Belum lama ini, komika Mongol membagikan kisah hidupnya yang bikin publik terkejut. Bagaimana tidak, Mongol pernah menjadi pengikut gereja penyembah setan selama tujuh tahun. Akan tetapi, ia akhirnya memutuskan keluar dari sekte tersebut dan bertaubat.

Hal tersebut disampaikan Mongol saat menjadi tamu di kanal YouTube Chef Haryo Pramoe. Mongol mengaku, dirinya menjadi bagian dari komunitas satanic saat masih remaja.

"Saya ketemu tiga orang bule di Manado waktu itu. Mereka bilang saya bagian dari mereka, ikut aja," ujar Mongom dikutip Sabtu, 26 Juni.

Belum temukan jati diri

Mongol mengakui saat itu belum menemukan jadi diri yang benar. "Kalau iman kuat kan nggak mungkin diajak langsung iya. Saya bertobat 14 Februari 1997," kenangnya.

Menurut Mongol, orang-orang yang menyembah setan adalah orang yang titik jati dirinya belum ketemu. "Sebenarnya satanic tidak menjanjikan hal-hal muluk, kebutuhan kita makan minum terpenuhi. Karena kalau kita datang dikasih uang," paparnya.

Kasih Tuhan, katanya, akhirnya memberikan jalan pertaubatan. "Saat Mongol buka internet, Mongol baca kalau mati saya tidak akan ke surga. Di sini kok goyang. Mohon maaf yang menyembah setan itu pinter, kebodohan adalah bagian dosa. Saya mikir, apa yang saya lakukan kok balasannya bukan surga," kenangnya.

Dari informasi itulah Mongol mantap meninggalkan komunitas pemuja setan. Meskipun risikonya besar, Mongol tetap melangkah. "Kalau di satanic itu begitu keluar hanya ada dua, mati atau cacat," paparnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Blak-blakan, Komika Mongol Pernah Ikut Menyembah Setan Selama 7 Tahun.

Selain informasi soal komika Mongol jadi penyembah setan, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!