Sutradara Hwang Dong Hyuk Bocorkan Bintang Utama <i>Squid Game Season 2</i>
Squid Game ( Noh Ju Han/Netflix)

分享:

DENPASAR - Serial tv Korea Selatan, Squide Game dipastikan bakal lanjut ke musim kedua. Kepastian tersebut disampaikan oleh Netflix selaku pemegang hak siar serial Squid Game

Netflix mengunggah sebuah video yang berisi pernyataan Hwang Dong Hyuk, sutradara Squid Game. Dong Hyuk berterimakasih karena dukungan penonton yang membuat Squid Game mendunia hingga saat ini. 

“Dibutuhkan waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama ‘Squid Game’ pada tahun lalu. Namun hanya butuh 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa,” kata Hwang Dong Hyuk, dikutip dari VOI

“Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami,” katanya.

Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun kembali jadi bintang Squide Game 2

Dalam suratnya, Hwang Dong Hyuk memberi bocoran siapa saja pemain yang akan kembali. Beberapa di antaranya, Gi Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) dikonfirmasi kembali dalam musim kedua.

“Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young Hee, Cheol Su,” katanya.

Pria membawa ddakji yang dimaksud adalah Gong Yoo. Diketahui Gong Yoo berperan sebagai perantara calon pemain dengan Squid Game. Sementara itu Young Hee merupakan boneka robot perempuan raksasa yang memiliki cerita bernama Cheol Su.

Netflix juga merilis teaser Young Hee dengan tatapan matanya yang mengelilingi kamera. Menjelang akhir video, angka 2 muncul di mata Young Hee.

Squid Game dirilis pada September 2021. Dalma waktu singkat, serial ini menempati peringkat pertama Top 10 Netflix di 94 negara termasuk Indonesia. Mereka juga memenangkan penghargaan seperti People’s Choice Award, Critics Choice, Golden Globe, Screen Actors Guild, dan Baeksang Arts.

Squid Game musim pertama yang terdiri dari sembilan episode menceritakan permainan yang diikuti 456 peserta untuk memenangkan 45,6 miliar won. Akan tetapi nyawa menjadi ancaman bagi kemenangan mereka.

Hwang Dong Hyuk sempat menyebutkan Squid Game 2 direncanakan tayang di akhir 2023 atau tahun 2024. Namun ia belum melanjutkan pembicaraan tersebut seiring masih dalam pre-produksi.

Artikel ini telah tayang dengan judul Netflix Resmi Umumkan Squid Game 2, Sutradara Bocorkan 2 Pemain yang Tetap Bergabung

Selain informasi soal Squid Game 2, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.