Gegara Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batal Bintangi Film <i>2 O’Clock Date</i> & <i>Dog Days</i>
Kim Seon Ho. (Instagram @kimseonho_staff.diary)

分享:

DENPASAR – Aktor Ahn Bo Hyun bakal menggantikan Kim Seon Ho di film 2 O’Clock Date. Kabar ini dikonfirmasi oleh rumah produksi Filmmaker R&K.

Kim Seon Ho didepak dari proyek film 2 O’Clock Date karena terjerat skandal aborsi dengan mantan pacarnya Choi Young Ah.

Adapun yang bakal menjadi lawan main Ahn Bo Hyun di film tersebut adalah Im Yoon-ah alias YoonA SNSD.

2 O’Clock Date adalah film komedi romansa yang menceritakan seorang pria dan wanita yang tinggal berdekatan di sebuah apartemen. Cerita keduanya mulai terjadi ketika mereka bertemu setiap hari.

Film ini merupakan proyek baru sutradara Lee Sang Geun yang sebelumnya mengarahkan film YoonA berjudul EXIT. 2 O’Clock Date akan memulai syuting pada April 2022.

Kim Seon Ho juga mundur dari film Dog Days 

Selain didepak dari proyek film 2 O’Clock Date, Kim Seon Ho juga mundur dari produksi film Dog Days dan digantikan oleh aktor Lee Hyun Woo.

Pengumuman ini dibagikan CJ ENM melalui media sosial mereka di mana foto Lee Hyun Woo bersanding dengan Yoo Hae Jin, Kim Yun Jin, Jeong Seong Hwa, dan Kim Seo Hyung.

Dog Days menceritakan orang-orang yang tumbuh bersama hewan peliharaan mereka. Akan tetapi pihak produksi mengungkap kalau Kim Seon Ho belum menandatangani kontrak saat proyek film diumumkan.

Artikel ini telah tayang dengan judul 2 Film Putuskan Kontrak dengan Kim Seon Ho, Digantikan Ahn Bo Hyun dan Lee Hyun Woo.

Selain informasi soal Kim Seon Ho, simak perkembangan situasi terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!