Bethesda Rilis Pembaruan Fallout 4 untuk Konsol dan PC Next-Gen
Tampilan gim Fallout 4 (foto: Bethesda)

Bagikan:

JAKARTA - Bethesda Game Studios telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis pembaruan Fallout 4 gratis yang dapat diunduh untuk konsol gemerasi berikutnya di Xbox Series X|S dan PlayStation 5.

Pembaruan gratis ini mencakup aplikasi asli untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, pengaturan mode Performa dan mode Kualitas, serta peningkatan dan perbaikan stabilitas. Rasakan hingga 60 FPS dan peningkatan resolusi. 

Pemain Fallout 4 di PlayStation 4 dan Xbox One juga akan menerima pembaruan gratis dengan peningkatan stabilitas, login, dan perbaikan pencarian.

Untuk mengunduh pembaruan di konsol generasi berikutnya, Anda harus memiliki Fallout 4 untuk perangkat tersebut.

Tidak hanya di konsol, Bethesda juga akan merilis pembaruan Fallout 4 gratis untuk pemain PC. Di mana gim akan mendapatkan dukungan layar lebar dan layar ultra lebar, serta perbaikan pada Creation Kit dan berbagai pembaruan misi.

Pemain dengan Fallout 4 versi PC di Steam, Microsoft Store, dan GOG akan menerima stabilitas, mod, dan perbaikan bug. Untuk pemain berbahasa Jepang dan Cina di PC, masalah login Bethesda.net telah diselesaikan, memperbaiki akses ke mod.

“Bersamaan dengan pembaruan menarik ini, Fallout 4 juga akan tersedia untuk dibeli di Epic Games Store,” tulis studio dalam pengumumannya dikutip Selasa, 16 April.